Mencegah dan Menyembuhkan Sakit Degeneratif

Bisa dilakukan dengan minum Serbuk Sereal Instan

Siapapun pasti akan bertambah tua. Ketika berbicara tentang orang yang sudah tua, umumnya identik dengan sakit degeneratif, a.l. menderita kanker, tumor, diabetes, tekanan darah tinggi, dll., dsb. Bagi kita yang ingin selalu berbadan sehat dari sekarang sampai usia lanjut, akan bertanya: “Bisakah sakit degeneratif dicegah dan disembuhkan?”

Ada buku terbitan Penebar Swadaya yang bisa memberikan jawaban untuk pertanyaan tersebut. Buku yang dimaksud berjudul “Rice bran,” dengan sub-judul: “Makanan sehat alami mengandung antioksidan, multivitamin dan serat tinggi untuk penangkal penyakit degeneratif.” Buku ini ditulis oleh Dr. Ir. Evy Darmayanthi, MS., dr. Liem Tiong Tjing, dan Lily Arbianto.

Salah satu yang menarik dari buku tersebut adalah kesaksian seorang ibu yang bisa sembuh total dari sakit gondok, yang telah dideritanya selama 5 tahun, hanya dengan mengkonsumsi rice bran secara rutin beberapa bulan. Ibu tersebut sebelumnya telah mengunakan pengobatan secara medis, tetapi tidak bisa sembuh.

Secara detail dalam buku tersebut diuraikan bahwa bila kita mengkonsumsi rice bran secara rutin akan bermanfaat untuk:
– malancarkan pencernakan
– melancarkan BAB
– mencegah pembentukan radikal bebas
– mencegah stres oksidatif
– mencegah serangan jantung
– menurunkan kolesterol tinggi
– menyembuhkan tumor
– menyembuhkan kanker
– menyembuhkan atheriosklerosis
– menyembuhkan asma
– menyembuhkan diabetes
– menyembuhkan sirosis hepatitis
– menyembuhkan tekanan darah tinggi
– menyembuhkan tekanan darah rendah
– menyembuhkan reumatik
– menyembuhkan gondok
– mengurangi obesitas
– mengurangi rasa pegal-pegal
– meningkatkan nafsu makan
– meningkatkan daya tahan tubuh
– meningkatkan kebugaran
– dll.

“Wow,.. banyak sekali manfaatnya, kandungannya apa?” begitu mungkin pertanyaan berikutnya.

Rice bran mengandung berbagai zat yang diperlukan untuk menjaga kesehatan tubuh: protein, lemak nabati, serat kasar, kalsium, magnesium, fospor, seng, asam-asam amino, mineral, dan berbagai macam vitamin (B1, B2, B3, B5, B6, B15 dan E).

“Bagaimana memperolehnya?”

Untuk memperoleh rice bran tidak perlu datang ke penggilingan padi di pelosok pedesaan, cukup mengkonsumsi Serbuk Sereal Instan.

Serbuk Sereal Instan dibuat dari rice bran pilihan yang diproses secara higienis. Serbuk Sereal Instan bisa langsung disedu dengan air hangat atau panas, atau dicampur dengan minuman atau makanan.

Harga Rp. 6.000,- per bungkus – 200 gram (untuk luar Yogyakarta tambah ongkos kirim).

Pemesanan:
Dwiatmo Kartiko,
Tlp 02742149528, Hp/sms 08157933667, 08886829663.
E-mail: dkartiko@yahoo.com; tim_karunia@yahoo.co.id.

Selamat menikmati hidup dengan selalu sehat wal afiat.

Lihat informasi tentang VCO (Virgin Coconut Oil), di sini.

Informasi tentang pengembangan SDM, dll., di sini.

—o0o—

About karuniasemesta

Kelompok Karunia Semesta (KKS) merupakan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia. Dengan motto: "Saling berbagi membangun hidup bermartabat." Kelompok ini memberi pelayanan: konsultasi, mentoring, pendampingan & coaching/pelatihan. Kegiatan rutin yang dikerjakan antara lain memberi pelayanan sosial, konsultasi, pendampingan dan mentoring kepada anggota masyarakat yang memerlukan bantuan untuk menyelesaikan permasalah sosial, ekonomi. pendidikan, kesehatan, dll. Di samping itu, KKS juga memberi coaching/pelatihan pengembangan sumber daya manusia, a.l. Pelatihan Shifting Character for Success, Menjadi Pemimpin yang Tangguh, Self Empower, Pelatihan Teamwork Berkinerja Prima, dan Pelatihan Soft-skills: inisiatif, inovasi, decision making, problem solving, manajemen waktu, pendelegasian, resolusi konflik, manajemen teamwork, PDCA/ PDSA, strategic planning, dll. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Kantor Pusat: Perum Jatisawit Asri, Balecatur, Gamping, Sleman 55295. Tlp 0274 2149528, Hp/sms 08157933667, 08886829663 e-mail: dkartiko@yahoo.com; tim_karunia@yahoo.co.id. Kontak: Dwiatmo Kartiko Dwiatmo Kartiko lahir di Blora pada 30 Mei 1963. Masa kecil hingga menyelesaikan SMA dijalani di kota kecil di Jawa Tengah tersebut. Pada tahun 1986, menyelesaikan pendidikan S-1 Geografi di Univ. Gadjah Mada Yogyakarta. Setelah lulus, sempat mengajar di Univ. Kristen Satya Wacana, Salatiga, selama 3 (tiga) semester, hingga pertengahan tahun 1988. Setelah itu, kegiatan sehari-harinya dihabiskan dengan menggeluti dunia LSM yang berfokus pada pengembangan sumberdaya manusia (SDM) dan lingkungan, baik di LSM lokal maupun LSM Internasional, mulai dari UPKM/CD RS Bethesda Yogyakarta, WALHI Yogyakarta, PELKESI dan diteruskan masuk menjadi staf PLAN Internasional Indonesia. Mulai tahun 2000, dunia usaha menjadi impian hidupnya, sambil masih terus terlibat di dalam dunia pemberdayaan SDM. Itulah sebabnya, sejak tahun 2006 pengembangan SDM menjadi fokus aktivitas sehari-harinya, dengan menjadi fasilitator pemberdayaan SDM secara individual dan kelompok, baik itu organisasi atau perusahaan. Saat ini bersama isteri dengan dua anak, tinggal di Perum Jatisawit Asri, Balecatur, Gamping, Sleman 55295. Bisa dikontak via Tlp 0274 2149528, Hp/sms 08157933667; 08886829663; e-mail: dkartiko@yahoo.com; tim_karunia@yahoo.co.id.
This entry was posted in Kontak dan kerjasama offline and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s