Katarak sembuh tanpa operasi, dengan tetes mata herbal “Mata Sehat”

Selain Katarak juga bisa untuk menyembuhkan Glaukoma, Miopia, Hipermetropia, Astigmatis, dll.

Katarak merupakan penyebab kebutaan Nomor Satu di dunia. Sementara di wilayah Asia, Indonesia sebagai negara penderita Katarak terbanyak. Gejala katarak diawali dengan retina mata seperti berselaput, berawan atau keruh dan berbayang sehingga sinar tidak bisa masuk dan penglihatan menjadi buram/ kabur. Jika tidak segera ditangani, katarak bisa menyebabkan kebutaan.

Katarak disebabkan oleh beberapa faktor, yaitu mata menatap langsung/lama terhadap sinar matahari/ultraviolet atau sumber radiasi lainnya seperi blue light pada monitor komputer, games, video, TV, dll. Juga penyakit diabetes, tekanan darah tinggi, usia tua, atau trauma fisik, serta faktor genetik/keturunan
ikut mempengaruhi terjadinya katarak.

Pada umumnya katarak disembuhkan dengan operasi mata. Tidak semua penderita katarak bisa sembuh setelah operasi, bahkan ada yang mengalami penyakit baru, seperti mata gatal, mata berair (belekan), syaraf mata putus/terjepit, dll.

Sebagai alternatif terbaik untuk menghindari operasi mata katarak, bisa dilakukan dengan tetes mata herbal “Mata Sehat.” Tetes mata herbal “Mata Sehat” ini antara lain telah direkomendasi oleh dr. Kartika, Semarang, untuk para pasiennya yang mempunyai masalah dengan indera penglihatan.

Komposisi
– Satuan mikroba … 65 %
– Piper betle L. ……. 15 %
– Aloevera ………….. 5 %
– daun anginan …… 5 %
– Lain-lain …………… 10 %

Manfaat tetes mata herbal “Mata Sehat”
Sebagai pembersih mata:
– mengurangi ketegangan syaraf mata,
– menyembuhkan katarak dan glaukoma tanpa operasi,
– menyembuhkan/mengurangi miopia (mata minus),
– menyembuhkan/mengurangi hipermetropia (mata plus),
– menyembuhkan astigmatis,
– dll.
DEPKES RI P-IRT 113331408303

(catatan: untuk hasil yang maksimal perlu mengkonsumsi vitamin A setiap hari, a.l. wortel, tomat, pepaya, dll.)

Harga Rp. 100.000,- per botol 10 ml (untuk luar Yogyakarta tambah ongkos kirim).

Tersedia juga Tetes mata herbal “Mata Segar.” Dengan khasiat yang sama tetapi komposisi berbeda.

Komposisi:
– Honey ………………. 20%
– Isotoma longiflora .. 20%
– Piper betle ……….. 10%
– Aquadest …………. 50%

Harga Rp. 50.000,- per botol 10 ml (untuk luar Yogyakarta tambah ongkos kirim).

Pemesanan:
Dwiatmo Kartiko,
Perum Jatisawit Asri, Balecatur, Gamping, Sleman 55295.
Tlp 02742149528, Hp/sms 08157933667, 08886829663.
E-mail: bioaccess98@yahoo.com; tim_karunia@yahoo.co.id.

Informasi tentang pengembangan SDM, dll., di sini.

—o0o—

About karuniasemesta

Kelompok Karunia Semesta (KKS) merupakan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia. Dengan motto: "Saling berbagi membangun hidup bermartabat." Kelompok ini memberi pelayanan: konsultasi, mentoring, pendampingan & coaching/pelatihan. Kegiatan rutin yang dikerjakan antara lain memberi pelayanan sosial, konsultasi, pendampingan dan mentoring kepada anggota masyarakat yang memerlukan bantuan untuk menyelesaikan permasalah sosial, ekonomi. pendidikan, kesehatan, dll. Di samping itu, KKS juga memberi coaching/pelatihan pengembangan sumber daya manusia, a.l. Pelatihan Shifting Character for Success, Menjadi Pemimpin yang Tangguh, Self Empower, Pelatihan Teamwork Berkinerja Prima, dan Pelatihan Soft-skills: inisiatif, inovasi, decision making, problem solving, manajemen waktu, pendelegasian, resolusi konflik, manajemen teamwork, PDCA/ PDSA, strategic planning, dll. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Kantor Pusat: Perum Jatisawit Asri, Balecatur, Gamping, Sleman 55295. Tlp 0274 2149528, Hp/sms 08157933667, 08886829663 e-mail: dkartiko@yahoo.com; tim_karunia@yahoo.co.id. Kontak: Dwiatmo Kartiko Dwiatmo Kartiko lahir di Blora pada 30 Mei 1963. Masa kecil hingga menyelesaikan SMA dijalani di kota kecil di Jawa Tengah tersebut. Pada tahun 1986, menyelesaikan pendidikan S-1 Geografi di Univ. Gadjah Mada Yogyakarta. Setelah lulus, sempat mengajar di Univ. Kristen Satya Wacana, Salatiga, selama 3 (tiga) semester, hingga pertengahan tahun 1988. Setelah itu, kegiatan sehari-harinya dihabiskan dengan menggeluti dunia LSM yang berfokus pada pengembangan sumberdaya manusia (SDM) dan lingkungan, baik di LSM lokal maupun LSM Internasional, mulai dari UPKM/CD RS Bethesda Yogyakarta, WALHI Yogyakarta, PELKESI dan diteruskan masuk menjadi staf PLAN Internasional Indonesia. Mulai tahun 2000, dunia usaha menjadi impian hidupnya, sambil masih terus terlibat di dalam dunia pemberdayaan SDM. Itulah sebabnya, sejak tahun 2006 pengembangan SDM menjadi fokus aktivitas sehari-harinya, dengan menjadi fasilitator pemberdayaan SDM secara individual dan kelompok, baik itu organisasi atau perusahaan. Saat ini bersama isteri dengan dua anak, tinggal di Perum Jatisawit Asri, Balecatur, Gamping, Sleman 55295. Bisa dikontak via Tlp 0274 2149528, Hp/sms 08157933667; 08886829663; e-mail: dkartiko@yahoo.com; tim_karunia@yahoo.co.id.
This entry was posted in Kontak dan kerjasama offline and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Katarak sembuh tanpa operasi, dengan tetes mata herbal “Mata Sehat”

  1. Terima kasih.
    Bila ada hal-hal yang perlu kami share dengan pembaca sekalian, akan segera kami tambahkan di web ini.

  2. saya ingin memesan tetes mata “mata sehat”

  3. Assalamualaikum, pak ayah saya mata kirinya katarak dan ada sarafnya yang putus apakah bisa di sembuhkan? dan bagaimana cara pemakaiaannya?

    • Berupaya untuk mendapat kesembuhan itulah tugas kita, dan kejadian selanjutnya atau tentang kesembuhan itu porsi diriNya. Dengan ditetes tetes mata “Mata Segar,” secara rutin akan terjadi detox pada mata, dan atas kehendakNya, katarak bisa sembuh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s