Bisnis virtual

Bisnis virtual maksudnya melakukan transaksi bisnis di dunia maya,  menggunakan internet, tetapi hasilnya tetap nyata, masuk ke rekening pribadi.

Sebelum transaksi secara virtual, informasi berikut sering kali diperlukan

  • Informasi data SWIFT CODE rekening Bank di Indonesia.
  • Informasi data BANK CODE rekening Bank di Indonesia.
  • Bila ada pengiriman uang menggunakan Western Union, silakan CEK apakah ada uangnya di sini.  Data yang dibutuhkan: Money Transfer Control Number (MTCN) + Sender First Name + Sender Last Name
  • Tempat Verifikasi PayPal tanpa kartu kredit proses murah dan cepat di sini.

1. Trading Forex, Index, dll. Web ini telah memperoleh penghargaan Trade2Win 2010 Piala Perak sebagai Pilihan Broker Terbaik Fixed Odds.

2. Pusat transaksi properti di sini.

3. Pusat transaksi mobil bekas di sini.

4. Untuk membooking Hotels di lebih dari 220 negara, hanya dari laptop.

5. Tempat khusus bagi yang cari jodoh di sini.

6. VirtaPayAlat Pembayaran Online Terbaru. Memang namanya belum sepopuler paypal, bahkan virtapay sampai saat inipun belum resmi launcing, tapi melihat dari subtansi webnya cenderung akan menjadi alat pembayaran online terbaru di masa depan. Dalam masa prelaunching ini virtapay memberikan bonus cuma-cuma kepada setiap member yang mendaftar, dengan memberikan nilai sebasar USD 25. Juga USD 20 setiap harinya jika anda selalu login. Memang sampai saat ini belum jelas terbukti apakah virtapay akan membayar membernya. Akan tetapi tidak ada salahnya bila anda bergabung dengan virtapay, toh kita tidak membayar apa-apa untuk itu. Bisa gabung di sini.

7. Solusi sehat. Dengan herbal dan pelayanan terpercaya. Di sini.

8. E-book yang perlu dimiliki: “Membeli Ruko tanpa uang,…” – ada Garansi uang kembali,… Di sini.

9. Hiburan untuk yang mempunyai Liberty Reserve,… Di sini.

10. Peluang usaha tanpa modal, bagus hasilnya silakan dicek di sini.

Informasi bisnis virtual ini akan selalu di up-date secara periodik sesuai dengan perkembangan bisnis.

Informasi tentang pengembangan SDM, dll., di sini.

—o0o—

About karuniasemesta

Kelompok Karunia Semesta (KKS) merupakan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia. Dengan motto: "Saling berbagi membangun hidup bermartabat." Kelompok ini memberi pelayanan: konsultasi, mentoring, pendampingan & coaching/pelatihan. Kegiatan rutin yang dikerjakan antara lain memberi pelayanan sosial, konsultasi, pendampingan dan mentoring kepada anggota masyarakat yang memerlukan bantuan untuk menyelesaikan permasalah sosial, ekonomi. pendidikan, kesehatan, dll. Di samping itu, KKS juga memberi coaching/pelatihan pengembangan sumber daya manusia, a.l. Pelatihan Shifting Character for Success, Menjadi Pemimpin yang Tangguh, Self Empower, Pelatihan Teamwork Berkinerja Prima, dan Pelatihan Soft-skills: inisiatif, inovasi, decision making, problem solving, manajemen waktu, pendelegasian, resolusi konflik, manajemen teamwork, PDCA/ PDSA, strategic planning, dll. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Kantor Pusat: Perum Jatisawit Asri, Balecatur, Gamping, Sleman 55295. Tlp 0274 2149528, Hp/sms 08157933667, 08886829663 e-mail: dkartiko@yahoo.com; tim_karunia@yahoo.co.id. Kontak: Dwiatmo Kartiko Dwiatmo Kartiko lahir di Blora pada 30 Mei 1963. Masa kecil hingga menyelesaikan SMA dijalani di kota kecil di Jawa Tengah tersebut. Pada tahun 1986, menyelesaikan pendidikan S-1 Geografi di Univ. Gadjah Mada Yogyakarta. Setelah lulus, sempat mengajar di Univ. Kristen Satya Wacana, Salatiga, selama 3 (tiga) semester, hingga pertengahan tahun 1988. Setelah itu, kegiatan sehari-harinya dihabiskan dengan menggeluti dunia LSM yang berfokus pada pengembangan sumberdaya manusia (SDM) dan lingkungan, baik di LSM lokal maupun LSM Internasional, mulai dari UPKM/CD RS Bethesda Yogyakarta, WALHI Yogyakarta, PELKESI dan diteruskan masuk menjadi staf PLAN Internasional Indonesia. Mulai tahun 2000, dunia usaha menjadi impian hidupnya, sambil masih terus terlibat di dalam dunia pemberdayaan SDM. Itulah sebabnya, sejak tahun 2006 pengembangan SDM menjadi fokus aktivitas sehari-harinya, dengan menjadi fasilitator pemberdayaan SDM secara individual dan kelompok, baik itu organisasi atau perusahaan. Saat ini bersama isteri dengan dua anak, tinggal di Perum Jatisawit Asri, Balecatur, Gamping, Sleman 55295. Bisa dikontak via Tlp 0274 2149528, Hp/sms 08157933667; 08886829663; e-mail: dkartiko@yahoo.com; tim_karunia@yahoo.co.id.
This entry was posted in Kerja di rumah and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment